Halo Ibu dan Bapak,

Bersama ini Yayasan Siklus Sehat Indonesia, dengan dukungan dana dari UNFPA, akan mengadakan pelatihan bagi para dokter umum dan bidan di Yogyakarta untuk pelayanan kesehatan reproduksi remaja. Oleh karena itu, kami ingin mengundang organisasi/ institusi yang berpengalaman dalam memberikan pelatihan kepada tenaga kesehatan tentang kesehatan reproduksi untuk mengajukan proposal dalam mengembangkan modul dan memberikan pelatihan tersebut. Informasi yang lebih rinci tentang pelatihan tersebut dapat dilihat dalam TOR terlampir (lampiran 1).

Bila Institusi Ibu/ Bapak tertarik untuk menjadi konsultan dalam pelatihan ini:

  1. Silakan membaca TOR dan instruksi tentang proposal ini lampiran 1 lampiran 2
  2. Silakan melengkapi dan mengirimkan formulir konfirmasi bersedia mengikuti RFQ Lampiran 3 Proposal Teknis lampiran 4 dan Formulir Proposal Keuangan lampiran 5
  3. Formulir dapat dilengkapi dalam bahasa Indonesia. Formulir keuangan diisi dalam mata uang rupiah.
  4. Proposal dikirimkan melalui email kepada siklus.indonesia@gmail.com, (dan di cc: ken.wijayanti@siklusindonesia.org), selambat-lambatnya pada hari Rabu,15 Agustus 2018, sebelum pukul 14:00 WIB. 
  5. Bila ada pertanyaan terkait proposal ini, silakan mengirimkan pertanyaan tersebut melalui email ke henri.puteranto@siklusindonesia.org selambat-lambatnya tanggal 6 Agustus 2018.

 

Salam,

YSSI